Solskjaer Ungkap Strategi dan Target Manchester United Dikompetisi Selanjutnya

Manchester United masih harus menyelesaikan tiga kompetisi yang berbeda diakhir musim ini. Sang manager, Ole Gunnar Solskjaer memiliki strategi dan target yang tinggi ditiga kompetisi yang selanjutnya akan mereka jalani diajang kompetisi yang berbeda tersebut.Selain masih harus menyelesaikan laga Premier League, klub berjulukan The Red Devils ini juga harus menyelesaikan ajang Piala FA dan Liga Europa.

Diajang Premier League, United berada diposisi kelima dipapan klasemen sementara dengan jarak perbedaan 3 poin dari Chelsea diposisi keempat. Sedangkan diajang Piala FA, Manchester United harus menghadapi Norwich City dibabak perempatan final dimana Norwich adalah tim yang berada dibawah papan klasemen Premier League. Untuk diajang Piala FA, United masih memiliki kekuatan.

Harry Maguire dkk hanya selangkah lagi bisa maju kedelapan besar setelah berhasil mengalahkan LASK dengan skor akhir 5-0 diputaran pertama babak 16 besar sebelum akhirnya harus terhenti karena wabah COVID-19 atau Virus Corona.

Sang pelatih, Solskjaer tampaknya memang kelihatan memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk menghadapi misi timnya diakhir musim ini. Hanya memerlukan 11 laga tak terkalahkan sebelum laga dihentikan. Kepercayaan dari sang pelatih United bertambah besar karena amunisinya saat ini sangat lengkap.

Marcus Rashford dan Paul Pogba sudah berada dikeadaan dimana mereka sudah sembuh dari cedera yang dialaminya dan sudah siap bermain dengan Bruno Fernandes saat Manchester United berhadapan Tottenhan Hotspur diajang Premier League dipekan depan. Dirinya tidak mau tanggung-tanggung. Dirinya ingin mendapatkan hasil terbaik untuk Manchester United dari ketiga kompetisi yang akan mereka jalani.

Tentu saja dikompetisi ajang Premier League target yang paling diprioritaskan adalah bisa menyelesaikan laga diposisi empat besar untuk memastikan tiket keajang Champions League dimusim depan. Selain memprioritas untuk bisa finished diposisi empat besar di ajang Premier League, Solskjaer juga mengincar trofi penghargaan diajang Piala FA dan Liga Europe.

Dilansir dari salah satu media Inggris, The Sun, Solskjaer berkata, “Kami akan berusaha melakukan terbaik dan kami tidak akan mencoret diantara ketiga ajang tersebut. Kami akan berusaha untuk bisa finish dengan cara yang sama seperti saat ajang kompetisi belum dihentikan, kami akan mengakhiri laga dengan trofi-trofi kemenangan”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *