Kebingungan Arsenal Untuk Menentukan Masa Depan Pemainnya, Pierre Aubemeyang

Beberapa waktu lalu, Arsenal sudah lebih dulu memastikan soal masa depan dari pemainnya David Luiz selama semusim lamanya. Berdasarkan pendapat yang dilontarkan oleh Direktur Teknik Arsenal, Edu, Luiz adalah salah satu pesepakbola penting di The Gunners walaupun sering Blunder.

Pengumuman soal perpanjangan kontrak ini hanya berselang beberapa hari saja setelah Luis membuat dua kali kesalahan yang bisa dibilang sangat fatal dilaga Arsenal kontra Manchester City. Dengan blundernya tersebut, Arsenal harus kalah dengan City dengan skor akhir 0-3.

Dilansir oleh media Sporstkeeda, Edu berkata, “David adalah salah satu pesepakbola penting untuk kami saat ini. Dirinya sudah sering mendapatkan kesempatan bermain dimusim ini. Dirinya juga sangat berperan penting untuk tim”.

Sang manager sekaligus pelatih, Mikel Arteta, beanggapan bahwa keputusan soal perpanjang kontrak untuk Luiz dianggap sebuah keputusan yang baik. Dirinya sangat ingin memperbaiki situasi dan keadaan ditim utama.

Namun saat ini terjadi sebuah permasalah di Arsenal dimana masalah tersebut perlu diselesaikan sesegera mungkin. Masalah tersebut adalah mengenai masa depan dari salah satu pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubemeyang.

Emerick Aubemeyang yang juga merupakan pesepakbola internasional ini harus keluar dari kontrak dimusim panas mendatang. Dengan keadaan tersebut berarti ini adalah kesempatan terakhir untuk Arsenal bisa menjualnya dan menjadikan hasil penjualannya sebagai modal awal mereka.

Dengan kabar tersebut membuat Inter Milan berkeinginan untuk merekrut Emerick Aubemeyang jika nantinya dirinya benar memutuskan untuk menghentikan karirnya di Arsenal.

Namun bukan hanya Inter Milan yang menginginkan Aubemeyang. Berdasarkan laporan dari media Le10 Sport, Juventus dikabarkan telah mengajukan minatnya untuk mendapatkan sang pemain Arsenal selama beberapa minggu terkahir ini.

Sampai sejauh ini, memang belum ada klub yang menunjukan keseriusan untuk mendapatkan Aubemeuang. Namun, banyak kemungkinan akan tergantung pada Arsenal, apakah Arsenal akan menawarkan Aubemeyang kontrak baru yang harus ditandatanganinya?

Jika saja klub berjulukan The Gunners ini tidak merealisasikan penawarannya terhadap Aubemeyang, maka Aubemeyang dipastikan akan memiliki banyak pelamar, termasuk didalamnya klub-klub yang akan bermain di Champions League tahun depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *