Quique Setien Tidak Ingin Banyak Bicara Mengenai Masa Depan Lionel Messi

Manager Barcelona, Quique Setien mengungkapkan kabar masa depan dari pemainnya, Lionel Messi pada dikonfrensi pers, Sabtu (04 Juni 2020), saat menjelang laga Barcelona kontra Villarreal. Messi dikabarkan akan siap meninggalkan Barcelona saat kontraknya berakhir pada musm 2021. Salah satu media Spanyol mengklaim bahwa sang pemain menolak kontrak baru yang telah diberikan oleh Barcelona.

Kabar tersebut mulai tersebar setelah munculnya kabar yang menyatakan bahwa adanya konfik yang terjadi di ruang ganti Barcelona. Messi dkk dikabarkan telah tidak memiliki kepercayaan lagi terhadap sang pelatih, Setien. Selain itu, La Pulga juga dikabarkan tengah terlibat sebuah perselisihan dengan salah satu rekan setimnya, Antoine Griezmann.

Setein sendiri berspekulasi bahwa dirinya tidak akan banyak bicara mengenai masa depan Lionel Messi. Dirinya berpendapat bahwa yang saat ini menjadi prioritasnya adalah melihat Lionel Messi baik-baik saja.

Dilansir oleh salah satu media Inggris, Marca, Setein berkata, “Saya tidak akan berspekulasi banyak karena saya sendiri tidak mendengan apa-apa mengenai apa yang dilontarkan oleh mereka. Hal tersebut bukanlah menjadi tugas saya. Saya melihat Messi baik-baik saja. Jadi saya tidak ingin terlibat lebih jauh lagi. Saya melihatnya berlatih dengan bauk dan tidak ada yang terjadi”.

Setein menegaskan bahwa Lionel Messi bersikap biasa dan tidak ada yang berubah dari dirinya. Dirinya berpendapat bahwa pesepakbola bintang tersebut hanyalah tahu soal kewajibannya sebagai pemain.

“Kami akan terus berbicara jika memang itu penting dan harus untuk kita melakukan pembicaraan. Dirinya sangat menyadari apa yang harus dilakukan disetiap moment dalam laga yang dijalani olehnya. Dirinya tidak terlihat terpengaruh diusianya saat ini. Saya benar-benar melihatnya bahwa semua tampak sama dan tidak ada yang berubah”, ungkap Setien.

Setelah muncul spekulasi yang menyatakan bahwa Messi ingin mengakhiri kontraknya diakhir musim ini, beberapa klub langsung bergerak cepat. Ada yang menyatakan bahwa Messi memiliki peluang untuk melakukan reuni dengan eks pelatihnya, Pep Guardiola di Manchester City tetapi ada juga yang menyebutkan bahwa pemain bintang tersebut akan mencoba pertarungan laga diajang Serie A.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *