Tawaran Baru MU Untuk Nemanja Metic

Klub raksasa Inggris, Manchester United kabarnya sedang melakukan negosiasi dengan Nemanja Metic terkait rencana perpanjangan kontraknya bersama MU.

Matic sempat mendapatkan situasi yang tidak mengenakkan saat ia harus tersisihkan dari skuat utama yang di bagun Ole Gunnar Solskjaer pada saat paruh pertama musim ini.

Nemanja Metic juga di rumorkan hengkang pada pertengahan januari lalu. Namun, akibat cedera yang di alami dua punggawa Manchester United, Paul Pogba dan Scott McTominay membuat Solskjaer harus mempertahankan Matic kala itu.

Akibat dari kejadian yang menimpa Pogba dan McTominay, Matic kembali di mainkan dan mendapatkan kesempatan bermain yang cukup banyak di paruh kedua musim ini. Pemain asal Serbia ini memberikan kejutan dengan menampilkan permainan yang apik.

Pihak Manchester United dan Solskjaer pun di buat cukup kaget dengan permainan yang di bawakan Matic yang saat ini menjadi juru kunci lini tengah Manchester United untuk mendobrak pertahanan lawan.

Pihak Manchester United kemudian akhirnya memutuskan untuk kembali mengambil opsi perpanjangan kontrak Nemanja Matic untuk satu tahun kedepan.

Langkah yang di lakukan Manchester United untuk mencegah Matic agar tidak tergoda dengan godaan-godaan dari klub lain saat jendela bursa transfer di buka ternyata tidak hanya sampai di situ saja.

Dilansir dari sebuah situs resmi, Manchester United kabarnya saat ini tengah membuat sebuah  penawaran baru kepada matic yaitu melakukan perpanjangan masa kontrak yang baru dengan durasi dua tahun. Tak sampai situ saja, Pihak Manchester United  kabarnya juga akan mempersiapkan kenaikan gaji untuk gelandang asal Serbia yang saat ini sudah berumur 31 tahun tersebut.

Pemain gelandang yang di datangkan Manchester United dari Chelsea pada tahun 2017 silam ini telah memperlihatkan kualitas sebenarnya dari seorang Nemanja Metic. Dengan aksi-aksinya di atas lapangan yang apik saat membela Setan Merah.

Pada musim ini Nemanja Metic sudah di turunkan sebanyak 21 kali dalam pertandingan di setiap kompetisi, 20 pertandingan di antaranya Metic bermain sebagai starter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *