MANCHESTER UNITED KALAH TELAK 1-3 OLEH MANCHESTER CITY

Manchester City akan mengambil langkah besar menuju final Piala Carabao dengan kemenangan 3-1 atas Manchester United di leg pertama semifinal mereka.

Riyad Mahrez dan Bernardo Silva yang mengatur City di jalan mereka di Old Trafford, sebelum gol bunuh diri Andreas Pereira menempatkan juara bertahan 3 kali sebelum jeda.

Marcus Rashford membalaskan 1 gol di babak kedua, tetapi itu United menghadapi perjuangan berat untuk kembali ke pertandingan di Stadion Etihad dalam 3 minggu. Leg kedua pada hari Rabu 29 Januari.

United adalah tim terakhir yang mengalahkan tim Pep Guardiola di Piala Carabao pada tahun 2016, tetapi hasil yang berulang kali tampaknya tidak mungkin sejak momen mengejutkan Bernardo membuat City 1-0 naik setelah 17 menit. Tampil di dalam dari kanan ke kaki kiri, dia juga melepaskan upaya dari jarak 20 meter yang melesat ke sudut atas. David de Gea benar-benar tak berdaya sama sekali.

Bernardo kemudian juga mengubah pencipta untuk City yang kedua setelah 33 menit. Itu adalah umpan gemilang dari gelandang untuk menembus pertahanan United dan itu Mahrez ada di sana untuk berlari di belakang, sebelum mengambil sentuhan melewati De Gea dan memasukkan bola ke gawang dengan yang kosong.

Yang ketiga setelah 39 menit sedikit beruntung tetapi City layak untuk babak pertama yang dominan. Itu datang dari penghitung yang sangat cepat saat bola berhasil ke Kevin De Bruyne di dalam kotak. Dia mengalahkan Phil Jones dengan mudah sebelum melihat tendangannya diselamatkan oleh De Gea, tetapi rebound memukul Pereira beberapa meter dan berlari melewati garis.

United membaik di babak kedua tetapi tidak memiliki kohesi nyata dalam serangan, setidaknya sampai menit ke 70 ketika kehilangan kepemilikan dari Rodri memungkinkan mereka untuk membalas dengan cepat. Mason Greenwood memainkan Rashford dengan cerdas, dan dia menunjukkan keunggulan klinis barunya untuk menjauh dari Nicolas Otamendi dan selesai dengan rendah ke sudut bawah.

Itu adalah gol yang memberi United harapan untuk kembali, tetapi setiap reli potensial harus menunggu sampai leg kedua, karena mereka gagal menerobos City lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *