Kiper Liverpol mendapatkan Ancaman Penganiayaan sampai Kematian

Tim liverpool diharuskan ter singkir pada babak 16 besar pada liga champions sesudah ditaklukkan dengan skor 2-3 oleh atletico madrid dianfield pada liga leg kedua pada tanggal 12-3-2020.

Pada penampilan tandingan yang penting tersbut,kiper dari tim liverpool adrian menampilkan penampilan yang tidak baik sesudah lakukan kesalahan.kiper yang spanyol yang gantikan alisson dikarenakn alami cedera,alami malam yang sangat buruk sesudah di nilai jadi sebab dari gol yang pertama pada atletico madrid.

Pada saat itu andrian yang halau bila malah meng arah pada marcos liorente yang kemudiian dengan gampang laju kedepan serta selesaikan dengan tendangan yang keras untuk lewati kiper.

gawang yang dijaga ardian kambali di jebol liorente dari tim alvaro morata.gol ini telah cukup buat sang juara akan tahan untuk ter singkirkan sesudah lakukan per panjangan waktu.

Sesudah lakukan pertandingan adrian posting pada medsos.dia jawab puluhan pesan yang kasar dari orang orang yang sebut fans dari tim liverpool.

Merasa kecewa

“Sangat rasakan sedih serta rasa kecewa dengan hasil yang di peroleh pada malam itu,menjelaskan tak yang kami harap kan.sangat berterima kasih pada semua fans atas doa serta dukungan dari kalian,kami akan masih miloki tujuan yang sangat besar untuk kedepannya pada musim yang kan datang.

Pengancaman penganiayaan

Adrian memang sedang hadapi banyk pesan yang bersifat ancaman sesudah kinerja nya yang tidak baik pada laga itu.dia dapatkan ancaman aniayaan sampai kematian.

“Kalau kamu miliki moral,jangan pernah main untuk LFC lagi.Rip kontrak kamu.”kami tak ingin lihat kamu lagi.”itu lah pesan pesan yang didapatkan nya yang kasar dari para penggemarnya.

Tapi yang di untungkan,para fans tim liverpool lain nya dengan sangat cepat untuk balas serta kutuk komentar yang dirasa jijik itu yang di tujukan pada kiper spanyol tersebut.

Ada seseorang yang fans dari tim liverpool yang tuliskan”kalau kamu itu kirim pesan yang bersifat pelecehan yang bersifat pribadi,maka dari itu kanu tidak lah fans dari tim liverpool serta membuat malu saja ucap nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *