Akankah Tottenham Menjadi Pemenang dan Menuju Liga Champion ?

Kabar gembira datang dari skuad Tottenham Hotspur yang kemarin memperoleh kemenangan dari Aston Villa hal tersebut tentunya semakin mendekatkan Tottenham menuju Liga Champion, tentu untuk persaingan selanjutnya akan lebih sengit lagi. Hal tersebut juga di sadari oleh Jose Mourinho selaku dari manajer Tottenham sendiri.

Seperti yang kita tahu kemarin dari hasil akhir pertandingan tim tersebut  3-2 kemenangan dari Tottenham atas Aston Villa pada Minggu 16 Februari 2010 di stadion Villa Park pada malam hari Waktu Indonesia Barat, hal tersebut tentunya membuat kebahagian tersendiri bagi Tottenham untuk memperoleh kesempatan lebih besar lagi untuk menuju Liga Champion dan memenangkan trofi yang mereka impikan, gol dari kemenangan tersebut di tentukan oleh Son Heung-min  pada injury time,  gol tersebut lah yang menjadikan penentu atas kemenangan Tottenham tersebut.

Tottenham sendiri untuk saat ini masih duduk pada klasemen 5 pada Liga Inggris , dengan tambahan 3 angka atas kemenangan tersebut. Utuk kompetitor di atasnya pada klasemen 4 yang hanya terpaut 1 poin saja di duduki oleh Chelsea, untuk selanjutnya Chelsea yang akan bertanding melawan Manchester City pada hari Selasa 18 Februari 2020 pada dini hari Waktu Indonesia Barat  guna menambah poinnya untuk meraih gelar juara pada nantinya.

Berdasarkan berbagai kemungkinan yang ada Tottenham memiliki peluang yang cukup begitu besar untuk meraih trofi tersebut di karenakan terkait dengan hukuman untuk Manchester City oleh UEFA, hal tersebut lantaran membuka peluang yang begitu besar kepada para sebuah tim  yang berada pada  finish kelima  untuk mendapatkan tiket menuju Liga Champion.

Tottenham lantas juga tidak memandang enteng lawan-lawan mereka, Mourinho juga mengakui hal tersebut kendati lawan mereka adalah Wolverhampton, Manchester United, Everton dan Sheffield United. Tentu saja mereka juga bukan sembarang tim yang kebetulan menang saja, hal tersebut juga di landasi dengan kekuatan serta keterampilan pemain yang cukup memadai sehingga kemenangan demi kemenangan di peroleh oleh mereka.

Mourinho juga beranggapan bahwa Tottenham harus bekerja sangat keras untuk meraih kemenangan tersebut serta belajar dari pertandingan-pertandingan tim lain yang beruasaha mati-matian untuk sebuah kemenangan mereka. Yang mana dari kelima tim tersebut memiliki keingainan yang sama, jadi mau tidak mau mereka harus lebih giat lagi dalam berlatih dan bersungguh-sungguh serta banyak belajar dan mempertajam kemampuan mereka.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *