EVERTON MENANG DENGAN SANTAI 3-1 ATAS CRYSTAL PALACE

Everton mempertahankan penampilan bagus mereka baru ini saat mereka mengalahkan Crystal Palace 3-1 di Goodison Park pada Sabtu untuk naik ke posisi ketujuh di Liga Premier.

Bernard membuka skor setelah hanya 18 menit dengan tendangan voli, gol ketiga pemain asal Brasil musim ini pada penampilan liga ke 50nya untuk Everton.

Namun, meskipun mendominasi babak pertama, Palace yang menurunkan formasi awal tertua mereka dalam sejarah Liga Premier naik level 6 menit setelah turun minum berkat gol pertama Christian Benteke di papan atas sejak bulan April lalu, hanya untuk Richarlison yang melepaskan tembakan. host kembali di depan sebelum tanda jam.

Tandukan Dominic Calvert-Lewin mengonfirmasi kemenangan Everton, gol keenam penyerang dalam 8 penampilan di bawah bos baru Carlo Ancelotti.

Semua hasil, Everton naik ke posisi ketujuh dalam tabel sementara tim Roy Hodgson tetap di urutan ke 14, tetapi setelah hanya 1 kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir mereka, Eagles hanya selisih 6 poin dari keselamatan karena kini telah memainkan pertandingan lebih banyak daripada rival degradasi mereka.

Everton datang ke permainan dengan hanya 1 kekalahan dalam 10 pertandingan mereka sebelumnya, bentuk yang telah melihat sisi Ancelotti naik ke atas meja, dan itu ditunjukkan dalam dominasi awal mereka.

Lucas Digne menguji Vicente Guaita dengan tendangan bebas menit ketiga dan sementara Patrick van Aanholt melihat kecepatan yang dibelokinya mengenai bagian luar tiang, tim tuan rumah segera menemukan diri mereka unggul.

Theo Walcott menunjukkan langkah cepat untuk melewati perhatian Van Aanholt di sebelah kanan, sebelum mencambuk bola yang mengundang bahwa Bernard yang tidak bertanda menyapu Guaita dengan tendangan voli waktunya yang empuk.

Namun, melawan permainan para pengunjung menyamakan kedudukan ketika Benteke mengumpulkan bola Wilfried Zaha dan entah bagaimana melepaskan tembakan melalui Jordan Pickford untuk mengakhiri 18 pertandingan tanpa gol tanpa gol di liga. Ini bukan tujuan kiper Inggris akan melihat kembali dengan suka sekalipun.

Bukan berarti skor tetap level lama, dengan tuan rumah merebut kembali keunggulan 7 menit kemudian setelah sepotong kecemerlangan individu dari Richarlison, tujuan ke 11 penyerang Brasil dari kampanye.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *