Banyak Orang Yang Bermasalah Dengan Mental Di LA Tidak Diobati 

“Apa yang saya lihat di LA Selatan tidak terduga,” kata Dr. Pk Fonsworth, psikiater ketergantungan dua bahasa yang bekerja di sanatorium lingkungan Martin Luther king Jr. di Willowbrook. “Ada dua Amerika yang berbeda dalam kebugaran mental.” hari seminggu, analis bekerja di tunjangan darurat di MLK dan melihat kerusakan tanpa henti dari penyakit intelektual yang lama tidak diobati. “Ini adalah celah yang dalam dan Anda hanya menguranginya. Kami menyebutnya peralatan namun itu bukan peralatan. ”

Banyak Orang Yang Bermasalah Dengan Mental Di LA Tidak Diobati

Sonya Aadam muda, pejabat tinggi pemerintah dari komunitas kemajuan tantangan kebugaran gadis kejam California dengan dukungan orang tuanya, Nuño menemukan jalan ke rumah sakit rawat jalan MLK di jalan Rosecrans. Dia beruntung leluhurnya memiliki rencana perlindungan keluarga melalui pekerjaannya di unit pembuatan kue keju di Cerritos. Fonsworth meresepkannya obat dan menjadwalkannya untuk observasi tahunan. dalam beberapa minggu, peningkatan kesehatan intelektual Nuño terlihat jelas. Dia bekerja di depot rumah, mulai mempromosikan lukisannya, dan menjadi diterima di sekolah seni dan desain Otis untuk musim gugur berikutnya. Dia ingin menjadi pembuat pakaian mainan.

“Ketika kita memasukkan uang ke dalam individu dan merawat individu, mereka bisa menjadi lebih kuat dan memiliki kehidupan yang lebih signifikan dan terkait,” kata Fonsworth. tapi dia menyamakan banyak dari apa yang dia lakukan untuk mengurangi “kerusakan organ tanggal kesimpulan” karena perawatan bakterisida tidak muncul. kebugaran intelektual di LA Selatan telah begitu diabaikan sehingga umumnya masih merupakan medan asing.

“Jumlah orang Amerika yang membutuhkan sangat besar,” berbicara tentang Dr. Jonathan Sherin, administrator cabang kebugaran intelektual la county. “Kuantitas yang akurat sulit jika sekarang bukan tidak mungkin untuk dinyanyikan karena sistemnya sangat meledak.” LA county mengoperasikan pusat-pusat untuk menangani orang Amerika dengan penyakit mental yang lebih parah, tetapi mereka sangat tidak mencukupi. Tidak ada pengalihan yang jelas dari apartemen darurat pusat kesehatan untuk pasien yang cerdas, atau ke rencana perawatan terkelola bagi mereka yang meningkatkan — pembatalan celah birokrasi di setiap sisi.